Senin, 28 September 2015

Tips Tampil Maksimal dengan Jeans

Jeans merupakan jenis pakaian yang biasanya dimiliki setiap orang. Dalam pemilihannya Anda perlu memastikan jenis jeans yang Anda beli benar-benar pas dibadan kita atau tidak. Yang menarik dari jenis jeans adalah, bagaimanapun bentuk badan Anda tentunya ada bentuk potongan jeans di luar sana yang akan membantu Anda terlihat menawan.

Berikut adalah tips tampil maksimal dengan celana jeans

Untuk memilih jenis jeans agar nyaman digunakan adalah tentukan ukuran yang pas. Hal ini juga mampu membuat Anda percaya diri. Jangan memilih ukuran yang terlalu besar, maksimal adalah dua jari Anda masuk dalam ke bagian pinggang. Jika lebih maka Anda harus memilih ukuran yang lebih kecil.

Anda juga aharus menghindari ukran jeans yang telalu keil. Jeans yang terlalu ketat akan menampakan garis-garis para permukaan sehingga akan tidak nyaman dipandang.

Untuk jenis jeans berbahan stretch adalah sangat menarik. Namun Anda harus memastikan jeans yang Anda pakai akan kebali ke semula setelah dipakai. Selain itu pastikan cuci jeans dengan air dingin. Ini akan membuat jeans lebih lembut dan nyaman saat dipakai.

Pilihlah model jeans yang bermodel melengkung pada bagian karet pinggangnya. Model jeans ini akan menutupi bagian belakang tubuh Anda. Dan secara tidak langsung mampu mengikuti bentuk pinggang Anda. Dan untuk Anda yang memiliki badan yang bear, pilihlah jeans dengan warna gelap. Ini bertujuan agar Anda lebih terlihat kurus.

baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar