Jumat, 25 September 2015

Air dan Ocean Freight Pilihan Pengiriman Internasional

Bisnis di pasar global tentu membutuhkan biaya untuk pelayanan internasional. Tentu hal ini memunculkan pertanyaan, tentang biaya yang efektif dan efisien dari pelayanan internasional mana. Antara angkutan udara dan angkutan laut? jawabannya adalah tidak bisa dipastikan. Hal ini tergantung para klien dan kebutuhan masing-masing pengiriman. Untuk itu penting menggunakan Zircon Logistic, transportasi kargo handal melalui udara atau air dengan pelayanan yang memuaskan.

Rute laut pengiriman kargo telah berkembang dalam popularitas akhir seperti yang telah diperoleh dalam efisiensi dan efektivitas biaya. Dengan diandalkan tepat waktu transportasi ke pelabuhan baik nasional maupun internasional, divisi pengiriman laut Zircon Logistics adalah contoh mengapa semakin banyak bisnis yang memilih transportasi air yang dapat diandalkan pengiriman.
Bagi yang belum tahu, angkutan laut diangkut dalam wadah pengiriman berkualitas. Pengiriman Mediterania angkutan laut dan pengiriman luar negeri laut kargo dijamin, refleksi dari efektivitas solusi logistik kami. Cina pengiriman tersedia serta pengiriman pelabuhan pengangkutan untuk port Asia lainnya panggilan, Ontario dan Quebec di Kanada, dan di Amerika Serikat pada port mulai dari New York ke Seattle.
Sementara pengiriman laut telah menjadi bentuk yang semakin layak pengiriman, ada sesuatu dari ambang batas dalam hal jumlah angkutan udara yang dapat diangkut di atas air. Dalam hal efisiensi dan biaya yang lebih rendah, barang-barang yang masuk ke dalam kategori pengiriman yang lebih kecil, pengiriman ekspres, pengiriman bernilai tinggi, dan waktu pengiriman sensitif masih terbaik dilayani oleh yang dikirim melalui udara.
Air Freight dan penanganan kargo aman adalah sesuatu khusus di Zircon Logistik. Menggunakan kontainer pengiriman udara, solusi manajemen logistik yang sangat baik memungkinkan kami untuk menyediakan layanan angkutan udara yang konsisten pada waktu dan aman. Rencana kargo internasional menawarkan atas layanan baris ke pelabuhan nasional dan internasional di seluruh Amerika Serikat, Kanada, Cina dan pelabuhan Asia lainnya panggilan.
Pilihan antara udara dan laut pengiriman adalah satu pribadi yang turun dengan kebutuhan individu masing-masing perusahaan. Satu hal yang pasti meskipun ... pengiriman internasional terbaik dimasukkan ke dalam tangan sebuah perusahaan dengan solusi logistik untuk membuat aman dan terpercaya transportasi kepastian.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Pengiriman ke Afrika, Pengiriman ke Arab Saudi, Jasa Pengiriman Doha Qatar dan Pengiriman melalui laut Amerika Serikat, silahkan kunjungi website saya.

Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar