Senin, 21 September 2015

Kedatangan FOSJOAS Listrik Self-balancing Scooter

Setelah kedatangan FOSJOAS cerdas self-balancing skuter V9, FOSJOAS meluncurkan Model U3 lain, versi upgrade dari V9. FOSJOAS listrik self-balancing skuter U3 daun Moben Global Inc. pada puncaknya skuter roda dua. Akhir-akhir ini, Moben Global Inc. telah mengejutkan dengan mengeluarkan produk revolusioner lain, listrik skuter K3 tapak-postur. K3 secara diametral berbeda dari semua model sebelumnya.

FOSJOAS K3 berbeda dari produk lain dalam mode riding-nya. FOSJOAS self-balancing listrik skuter K3 mengadopsi modus postur-duduk. Ketika pengendara mengarahkan FOSJOAS cerdas self-balancing skuter K3, ia bisa naik di pelana kulit. Ketinggian sadel kulit dipasang dengan cara yang sempurna, yang menawarkan perjalanan yang nyaman. Setelah kedatangan K3, dari perspektif modus berkuda, K3 adalah revolusi terbaik di sektor sepanjang sejarah seluruh skuter.

Selain, itu, juga, perlu dicatat bahwa FOSJOAS dua-roda skuter cerdas K3 dapat dihubungkan ke ponsel pengguna melalui APP. Dedicated APP dari FOSJOAS tersedia untuk download online. Tampaknya seseorang dapat hidup hanya melalui telepon genggamnya. Tren yang tak terelakkan adalah mengambil bentuk bahwa ponsel mendominasi kehidupan penduduk kota modern. FOSJOAS menyadari tren ini. Oleh karena itu, di FOSJOAS, Anda dapat menggunakan waktu sebaik baiknya dengan cara menghubungkan ponsel melalui APP. Upaya tahun ini akhirnya membuahkan hasil. FOSJOAS bangga mengungkap skuter yang sudah lama diharapkan publik.

baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar